Grage Souvenir - Jual Souvenir Pernikahan Murah

|


 Kami menyediakan souvenir murah untuk acara pernikahan, khitanan, ulang tahun atau perayaan lainnya. Dengan bentuk yang unik dan menarik serta motif dan warna yang berbagai macam. Kami juga melayani pembelian dalam / luar kota atau dalam / luar pulau Jawa. Jasa pengiriman melalui TIKI, JNE, Elteha Express,  Pahala Kencana :


Pesanan souvenir Anda akan segera di kirimkan jika kami sudah menerima pembayaran untuk souvenir dan biaya pengirimannya. Untuk souvenir yang telah dikirimkan, No. resi pengirimannya akan di kirimkan melalui email atau sms keesokkan harinya.
Silahkan jelajahi Web ini untuk menemukan barang yang anda inginkan. Grage Souvenir memberikan cindera mata murah dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan Anda.
Untuk cara pembelian silahkan buka menu "Pemesanan", dan untuk memilih barang silahkan buka menu "Kategori Souvenir". Jika Anda sudah yakin, Anda juga bisa memesan product kami via web. Caranya silahkan klik disini, dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Kami akan simpan jumlah souvenir yang sudah Anda pesan melalui form order, via chat, email dan phone dalam jangka waktu 1 hari. Dan untuk pemesanan dengan DP, kami bisa simpan pesanan Anda hingga pembayaran selesai.

Souvenir-souvenir yang kami sediakan untuk Anda bisa ditambahkan sarung tile dengan berbagai jenis warna, bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Harganya tergantung dari ukurannya. Waktu pembuatan sarung tile max 20 hari dan proses pengerjaan sablon nama max 15 hari dari pembayaran
.


Sablon Nama dikenakan biaya tambahan Rp 200/pcs dan Sarung tile Rp 500/pcs (kecuali tempat tissue Rp 700/pcs)

Untuk souvenir yang ditambahkan sablon nama atau sarung tile, diharuskan membayar DP sebesar 50% dari harga souvenir yang di pesan. Karena setelah kami menerima pembayaran DP, maka kami akan mulai pengerjaannya.







____________________________________________________________________________________

Lokasi Grage Souvenir

View Larger Map

Share on :