Souvenir Mangkok Sambal Box Mika Murah

Souvenir Mangkok Sambal Box Mika Transparan Murah

Souvenir Pernikahan yang berupa mangkok sambal ini adalah souvenir yang bermanfaat. Dengan kemasannya yang di balut oleh box mika transparan menambahkan kesan mewah pada souvenir tersebut. Souvenir mangkok sambal box mika transparan ini sudah termasuk dengan kartu thanks card/kartu ucapan terima kasih yang terpasang diatas simpul pita. Dan juga sudah termasuk sablon nama pengantinnya.

Souvenir mangkok sambal box mika ini termasuk souvenir terlaris yang banyak dibeli dan dipergunakan pada acara pernikahan atau acara ulang tahun.

Kesan mewah dan bermanfaat itu yang menempel pada souvenir mangkok sambal box mika ini. Sehingga banyak orang memilih souvenir ini daripada souvenir-souvenir lainnya. Dan karena bahan dasarnya berupa pecah belah, maka jika ingin sempurna lebih baik pengambilan souvenir ini langsung di tokonya. Jika ingin dikirimkan ke rumah Anda juga bisa, hanya saja ongkos kirim yang diberikan juga akan terasa mahal tentunya. Karena mengingat pengiriman souvenir ini haruslah safety atau menggunakan packing kayu yang harganya bisa menjadi 2 kali lipat dari ongkos kirim aslinya.

Minimal Pembelian 300pcs, selanjutnya kelipatan 100.

Untuk Harga souvenir ini silahkan KLIK DISINI.


Share on :

0 komentar: