Promo Souvenir Pernikahan Botol Tumbler Kemas Tile, 29 Nov - 1 Des 2018

 PROMO SOUVENIR PERNIKAHAN BOTOL TUMBLER


 Promo souvenir pernikahan hanya untuk tanggal 29 November - 1 Desember 2018 saja. Promo ini hanya berlaku untuk souvenir botol minum tumbler dengan kemas sarung tile warna. Jenis souvenir botol tumbler ini ada yang berupa kaca bening atau doff. Harga souvenir botol tumbler yang ditawarkan selama masa promo ini adalah "SANGAT SANGAT MURAH". Kalau disini ada souvenir botol tumbler yang murah, kenapa harus hunting di tempat lain?

Jangan sampai kehabisan ya, langsung di order sebelum masa promonya berakhir. Masih penasaran kan, berapa harga Promo Souvenir Pernikahan ini ? Yang jelas harganya Wagelaseh binggo. Cek ya di pict di bawah ini :

souvenir botol minum tumbler kaca bening kemas sarung tile, harga souvenir botol tumbler murah, grosir souvenir botol tumbler

INGAT  ya kak hanya s/d 1 Desember 2018 saja masa promonya. Dan foto diatas untuk harga Promo Souvenir Pernikahan Botol Tumbler Kaca Bening. Untuk Souvenir botol tumbler yang Doff, silahkan bisa di cek di bawah ini:

Harga Grosir Souvenir Botol Minum Tumbler Doff, Souvenir pernikahan botol tumbler doff murah, cari souvenir botol minum? jual souvenir botol tumbler doff murah

Bener-bener Wagelaseh banget kan Promo Souvenir Pernikahan nya? SEKALI LAGI INGAT ya hanya sampai tanggal 1 Desember 2018 saja promonya. Segera hubungi no CS yang terlampir.

Bayarnya Lemot, Jangan Sewot ya kak, Coz stock TERBATAS


Share on :

0 komentar: