Jual Souvenir di Bima, NTB - Souvenir Sist Siti Hadijah Ibrahim

Order souvenir pernikahan dari Bima – NTB oleh Sist Siti Hadijah Ibrahim adalah berupa Souvenir Gantungan Kunci Stapless dan Souvenir Tasbih Mutiara Besar dengan tambahan sablon nama “Tri & Jun“. Souvenir gantungan kunci stapless ini berguna untuk menggabungkan dua buah kertas atau lebih (fungsi dari stapless mini) dan sebgai gantungan kunci karena memiliki rantai yang bisa digantungkan di kunci. Warna dari souvenir gantungan kunci stapless ini adalah warna-warni/campur. Untuk Souvenir Tasbih Mutiara Besar juga memiliki warna yang campur pula. Jumlah dari biji tasbih ini ada 33 buah yang dibagi menjadi 3 atau 11 buah setiap pembatasnya.
Dua jenis souvenir yang di pesan oleh Sist Siti Hadijah Ibrahim dari Bima – NTB adalah souvenir yang berguna. Jadi selain sebagai Cenderamata, souvenir ini berguna sesuai dengan kegunaannya. Sehingga jika diberikan kepada tamu undangan tidaklah akan terbuang dengan percuma.
Teman-teman lainnya yang sedang mencari Jual Souvenir Pernikahan di Bima – NTB atau sekitarnya dan ingin membeli souvenir seperti yang sudah di pesan oleh Sist Siti Hadijah Ibrahim dari Bima ini bisa langsung melakukan pemesanan di web ini (Grage-Souvenir.com) atau bisa juga dengan cara langsung Menghubungi Kami.
Regards,    GRAGE Souvenir Team.
Jual Souvenir Pernikahan Bermanfaat dan Berguna | Souvenir Pernikahan Unik dan Murah

Souvenir Pernikahan Bima - NTB

http://www.grage-souvenir.com/souvenir-gantungan-kunci-stapless.html

Share on :

0 komentar: